SELAMAT DATANG DI MULTI TEKNIK AC JOGJA

Rabu, 01 Agustus 2018

Service dan Perawatan AC Bulan Juli 2018

     Jasa Servis AC Panggilan Jogja. Di mana kami akan selalu menampilkan beberapa tips yang berguna tentang perawatan AC, pengetahuan dasar tentang AC dan foto dokumentasi yang sempat kami ambil dari tempat pelanggan kami.

     Kami tidaklah bosan untuk selalu mengingatkan akan pentingnya melakukan perawatan ac  sedikitnya 4 bulan sekali dan maksimalnya 6 bulan sekali. Hal ini berguna untuk menghindari permasalahan yang lebih serius yang bisa menimpa AC anda. Dan juga keuntungan yang anda dapatkan yaitu AC akan  selalu memberikan kesejukan bagi keluarga anda.

     Apabila anda sekiranya sedang membutuhkan bantuan untuk menangani keluhan AC anda,silakan anda menghubungi kami di no.Telp 085878488948 .
atau anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk WA ;

    Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana kami dan semoga bermanfaat dari apa yang kami sampaikan.

Baca juga artikel penting lainnya;
    Berikut ini kami juga akan menampilkan beberapa foto dokumentasi yang sempat kami ambil dari tempat pelanggan kami;

Servis cuci di rumah bapak varo (Sambilegi) Isi Freon di rumah mas Angga (Gejayan) Servis cuci overhoul di rumah ibu Hera (Alun-alun kidul)
Servis cuci dan tambah freon di rumah bapak Hermawan (Jl.Kaliurang) Perbaikan AC tidak dingin di rumah bapak Andi (Lempuyangan) Servis cuci di rumah ibu Susan (Ngemplak)
Servis cuci di rumah bapak Singgih (Wirosaban) Perbaikan AC tidak dingin di rumah bapak Heru (Jl.Kaliurang) Servis cuci di rumah bapak Danang (Kasongan)

Servis cuci di Hotel Kombokarno (Jl.Dagen) Servis cuci di Jogja Kids Park (Condongcatur) Servis cuci di rumah bapak Abi (Giwangan)
Servis cuci di rumah bapak Bambang (Gedong Kuning) Servis cuci di CV.Laksita Karya (Prambanan) Servis cuci di rumah mas Ari (Denggung)
Servis cuci di Hotel Kombokarno (Jl.Dagen) Servis cuci di Kos Ibu Arum (Pogung) Servis cuci di rumah bapak Andi (Jl.Solo)
Perbaikan AC mati total di rumah bapak Agung (Godean) Servis cuci di kos bapak Husen (Jl.Kaliurang)