SELAMAT DATANG DI MULTI TEKNIK AC JOGJA

Rabu, 20 Juli 2016

Servis AC Bulan Juli 2016

     Selamat datang di servisacpanggilanjogja.blogspot.com (Multi Teknik AC).Di mana kami selalu menampilkan beberapa info penting seputar AC dan beberapa foto dokumentasi yang sempat kami ambil dari tempat pelanggan kami.

     Sebelumnya kami mengucapkan Taqobalallohu minna wa minkum,minal 'aidzin wal faizin,Selamat Hari Raya Idul Fitri,mohon maaf lahir dan batin.

     Dalam kehidupan sehari hari,terkadang konsumen ketika hendak pindah rumah dan AC mau dilepas,terkadang ada yang berfikiran,mungkin kalau dilepas sendiri dan dipasang sendiri (bukan dengan teknisi AC) tidaklah masalah.Padahal kalau belum tahu betul mengenai AC,malahan akan membuat AC yang dilepas akan bermasalah,misal freon langsung habis karena asal lepas saja.
     Padahal untuk melepas dan memasang AC,itu dibutuhkan keahlian khusus.Jangan sampai karena ingin menghemat biaya bongkar dan pasang AC,malah membuat AC kedepannya menjadi bermasalah.Salah-salah malah membuat tagihan membengkak karena biaya perbaikan AC tersebut.

     Untuk itu,sangat disarankan untuk keperluan apapun yang berhubungan dengan AC,hendaklah selalu menggunakan jasa teknisi AC di sekitar anda,untuk menangani permasalahan AC tersebut.

          Langsung saja seperti pada bulan-bulan yang lalu,berikut ini kami akan menampilkan beberapa foto dokumentasi yang sempat kami ambil di tempat pelanggan kami saat kami melakukan perawatan,perbaikan dan lain-lain.

Pasang AC di rumah ibu Rina (Jl.Kaliurang)

Servis cuci di Hotel Nugraha (Prawirotaman)

Pasang AC di Hotel Nugraha (Prawirotaman)

Servis cuci di Bank Ina (Jl.Diponegoro)

Pasang AC di rumah bapak Mirza (Purwomartani)

Servis cuci di Steak n Milk  (Baciro)

Perbaikan AC Portable di rumah mbak Dian (Jl.Kaliurang)

Pasang AC di Cafe Hard Case (Demangan)

Perbaikan AC tidak bisa dingin (kompresor) di rumah bapak Sugeng (Minomartani)

Servis cuci di Rumah Nugraha (Wirosaban)

Servis cuci di Jogja Kids Park (Condongcatur)

Servis cuci di rumah bapak Nugraha (Jl.Samas)

Pasang AC di PT.Satria Perkasa (Jl.Solo)

Servis cuci di Apotek Difa Damai (Jl.Damai)

Servis cuci di rumah bapak Stefen (Jl.Kaliurang)
     Sekian dulu dari kami.Semoga bermanfaat bagi anda dalam memilih referensi tempat servis yang tepat.Jika anda membutuhkan jasa kami,silakan anda menghubungi kami di;
     Telp/SMS : 0858 7848 8948
     WA          : 089    7375 9192
     Pin BB     : 5d7442d8
Dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog kami.